Duet dengan Anak, Begini Aksi Panggung Pasha Ungu Lantunkan Cinta dalam Hati
Pasha Ungu. (Instagram @ungu_band)

Bagikan:

JAKARTA - Dalam konser 26 tahun Ungu bertajuk Di Sini Untukmu Live Concert di Bengkel Space, Jakarta, pada 8 Maret lalu, Pasha Ungu mengajak duet sang buah hati Kiesha Alvaro, menyanyikan lagu Cinta dalam Hati.

Momen tersebut terekam dalam video yang diunggah melalui akun Tiktok Trinity Optima.

"Siapa yang kemarin malam liat langsung A @pashaungu_real01 duet lagu “Cinta dalam Hati” sama kembarannya alias @kiesha.alvaro di UNGU 26th Anniversary Live Concert in Jakarta? Auto langsung jatuh hati ya kan," kata mereka dalam keterangannya.

@trinityoptimap Siapa yang kemarin malam liat langsung A @pashaungu_real duet lagu "Cinta dalam Hati" sama kembarannya alias Kiesha Alvaro di UNGU 26th Anniversary Live Concert in Jakarta? Auto langsung jatuh hati ya kan😍 #UNGU #UNGUBand #KieshaAlvaro #CintaDalamHati #LivePerformance #KonserUNGU #TikTokTainment ♬ Cinta Dalam Hati - UNGU

Lewat penampilan itu, sontak membuat banyak penonton di ruangan tersebut mengabadikan momen langka itu dengan handphone sambil menyanyikan tembang tersebut.

Apalagi, saat Kiesha Alvaro memulai giliran untuk menunjukkan kemampuan bernyanyinya, gemuruh teriakkan kaum hawa langsung menyambut aksi tersebut.

Reaksi tersebut merupakan suatu kewajaran, jika mengingat Ungu hampir tidak pernah menyajikan suguhan itu di berbagai pementasannya.

Kiesha Alvaro. (Instagram @pashaungu_vm)
Kiesha Alvaro. (Instagram @pashaungu_vm)

Duet antara ayah dan anak ini dihadirkan spesial untuk para penggemar yang telah berkorban untuk perhetalan ini.

Sebagai informasi, Cinta dalam Hati tergabung dalam album mereka berjudul Untukmu Selamanya yang dirilis pada 2007 silam.

Lagu ini juga sempat menuai popularitas saat itu di kalangan pendengar musik Tanah Air lewat berbagai tayangan televisi nasional.

Selain Cinta dalam Hati, band yang sudah memulai kariernya sejak 1996 ini juga sudah memproduksi berbagai single hits lainnya. Sebut saja seperti Demi Cinta, Saat Bahagia, Tercipta Untukku, dan masih banyak lainnya.

Namun, Pasha Ungu dan kawan-kawan  tetap melanjutkan proses berkaryanya setelah itu dengan melepas album baru bertajuk Ungu pada 2022 lalu yang berisikan 11 lagu.