Kembaran Baru Pasha Ungu Bawakan Lagu Rhoma Irama, Seberapa Miripkah?
Kembaran Pasha Ungu nyanyi Lagu Rhoma Irama (Foto: MNC TV)

Bagikan:

JAKARTA - Memiliki wajah mirip Pasha Ungu menjadi keunggulan tersendiri bagi Afit Riyanto, salah satu act di Rising Star Indonesia Dangdut. Saat tampil membawakan lagu Rhoma Irama berjudul Keramat, Afit mendapati salah satu dewan jurinya adalah Pasha Ungu. 

"Saya driver online. Hampir setiap orang ketemu saya selalu bilang mirip Padha ya. Saya pernah diminta untuk istri saya untuk ikut ajang mirip artis. Kalau nggak sampai berdampingan sama Pasha saya nggak boleh pulang,"  kata Afit, salah satu perserta Rising Star, dikutip dari Kanal YouTube Rising Star Indonesia Dangdut, Selasa 27 April. 

Memiliki suara yang bagus dan ciri khas tersendiri, memang menjadi salah satu penilaian dari para expert. Penampilannya pun membuat banyak keseruan dan kehebohan. 

Nampaknnya lagu Roma Irama kurang membuat dewan juri puas, Afitpun diminta duet dengan Pasha membawakan lagu Ungu berjudul Cinta Gila. "Lebih mirip dengan Onci Ungu ini," ujar Ayu Ting Ting. 

Keseruan Afit menyanyikan lagu Pasha Ungu membuat Ayu Ting Ting terhibur. Usai menyanyi, Pasha menawarkan untuk foto bersama yang langsung diiyakan oleh kembarannya tersebut. Sayangnya, karena tidak fasih membawakan lagu dangdut dari Rhoma Irama, Afit tidak bisa lanjut. 

Terkait