Duet Rhoma Irama dan Elvy Sukaesih Kembali Lewat Lagu Cinta dalam Khayalan, Bikin Baper
Rhoma Irama (Foto: YT Rhoma Irama Official)

Bagikan:

JAKARTA - Legenda dangdut, Duet Rhoma Irama dan Elvy Sukaesih kembali menelorkan karya baru berjudul Cinta dalam Khayalan. Lagu ini sudah lama ditunggu-tunggu penggemar dangdut, karena Sang Raja Dangdut sudah cukup lama membocorkan akan duet kembali dengan Elvy.

Para penggemar Raja dan Ratu Dangdut itu pun tak sabar menanti duet ini, yang terakhir terjadi lebih dari 40 tahun lalu. Dirilis Rabu, 12 Oktober 2022, lagu Cinta dalam Khayalan dibuka dengan suara Elvy Sukaesih yang merdu dan mendayu-dayu. Rhoma Irama menyambut dengan suara emasnya.

Video klip yang diunggah di YouTube milik Rhoma Irama. Seusai dengan liriknya, cerita Cinta dalam Khayalan ini menceritakan tentang kisah Rhoma Irama dan Elvy Sukaesih. Di mana mereka selama puluhan tahun bersama dan menyanyikan berbagai macam syair cinta.

Tak jarang dari lagu-lagu tersebut membuat Rhoma Irama dan Elvy Sukaesih terbawa persaan alias baper. "Tapi ternyata cinta kita hanyalah dalam khalayan belaka," lantunan Rhoma Irama dan Elvy Sukaesih.

Rhoma juga menciptakan lagu ini sembari mencocokannya dengan karakter suara Elvy Sukaesih.

"Saya mengolah lagu duet untuk bisa kami nyanyikan. Saya berusaha sebaik mungkin. Karena pastinya saya tahu banget karakter vokal Elvy, feel-nya Elvy, itu yang saya coba gali di lagu baru ini," ungkap Rhoma Irama dikutip dari kanal YouTube Rhoma Irama, Kamis, 13 Oktober.