Airlangga Hartanto Cuma Beri Gitar Bagian Kepala Saja pada Rhoma Irama, Apa Artinya?
Rhoma Irama (Foto: Ig @rhoma_official)

Bagikan:


JAKARTA - Rhoma Irama mendapat hadiah khusus dari Menteri Perekonomian Airlangga Hartarto. Mengaku sebagai anggota FORSA, Fans of Rhoma Irama dan Soneta Group, Airlangga memberikan kado berupa kepala gitar.

Bukan tanpa alasan jika hadiah itu menjadi spesial. Penggemar Rhoma pasti paham bahwa selama ini Raja Dangdut itu sering menggunakan gitar buntung tanpa kepala.

“Ini kita kasih special gift untuk melengkapi Bang Haji. Ini kepalanya. Karena selama ini gitarnya kan buntung, maka kita lengkapi kepalanya,” ujar Airlangga, saat berkunjung ke Studio Soneta Record, di Depok, Selasa, 17 Mei.

Airlangga memberikan head gitar khusus ini sebagai simbol untuk melengkapi gitar Rhoma. Menurut Airlangga, head gitar ini melambangkan bahwa kehidupan tidak boleh terputus. Serta, harus ada keberlangsungan.

"Ini penuh arti. Hidup ini harus utuh, gak boleh terpotong-potong. Nah ini simbolnya,” kata Airlangga sembari menunjuk head gitar yang diberikan kepada Rhoma Irama.

Airlangga secara khusus juga menunjukkan kaos bergambar Rhoma Irama dengan bertuliskan FORSA yang dikenakannya. Rhoma Irama pun nampak tersenyum bahagia melihat kaos tersebut.