Siap Menikah dengan Gadis Turki, Ridho Rhoma Justru Tertangkap Narkoba
Ridho Rhoma

Bagikan:

JAKARTA - Ada fakta lain yang terbuka ketika Ridho Rhoma tertangkap narkoba Kamis, 4 Februari. Putra Rhoma Irama itu ternyata sedang mempersiapkan rencana pernikahan. 

Fakta tersebut dijelaskan oleh Rhoma kepada media yang mewawancarainya di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin, 8 Februari. "Ridho telepon saya nangis-nangis, pokoknya nangis luar biasa minta maaf. Maafin Ridho Pa nggak bisa memenuhi harapan Papa. Sekarang Ridho lagi di Polsek Tanjung priok karena kedepatan bawa ampetamin," kata Rhoma. 

Rhoma mengaku kecewa dan kaget. Karena setelah bebas dari kasus pertama, Rhido aktif berkomunikasi dengannya setiap hari. "Selalu cek tiap hari sudah olah raga belum? Sudah caba Quran belum? Sudah latihan belum? Fine-fine aja sejauh ini," kata Rhoma. 

Bahkan, Rhoma juga tak berfikir anaknya akan terjerumus kembali menggunakan narkoba karena sudah merencanakan pernikahan di Turki. "Lagi proses persiapan ini itu. Calonnya orang Turki," jelasnya. 

Rhoma berharap kasus ini tidak membuat pernikahan yang sudah direncanakan gagal. "Mudah-mudahan jadi. Rencana Juni. Persiapan sudah 50%. Sudah lama ya pacaran, setahun mungkin ada. Sudah saling mengenal keluarga," katanya.

Sebagai orangtua, Rhoma mengaku sempat kuatir rencana pernikahan itu batal. Namun, Ridho sudah memberi penjelasan kepada calonnya. "Saya tanya, Ridho sudah terbuka ke pacarya, sudah dikasih peringatan ini terakhir. Nggak boleh lagi ya," papar Rhoma. 

Rhoma Irama tak kaget ketika hendak mendapat mantu berbeda negara. Karena adik Ridho Rhoma ternyata juga menikah dengan orang Turki. "Kan adiknya dia, suaminya orang Turki. Dari sana sering komunikasi dengan orang Turki. Saya mohon Ridho agar bisa direhap. Mudah-mudahan Bapak-Bapak Kepolisian Kejaksaan kasih rehap supaya rencana pernikanan Ridho bisa lanjut," harapnya.