Bagikan:

JAKARTA - Kiesha Alvaro melakukan hal berbeda dari kebanyakan musisi muda. Ia memilih sebuah tembang lawas berjudul 'Seberkas Sinar' milik almarhumah Nike Ardilla sebagai single barunya.

Di buat berbeda dengan versi aslinya, lagu tersebut terdengar lebih muda dan terasa lebih masa kini tanpa merubah pesan yang ada di dalamnya.

Banyak orang bilang Kiesha Alvaro punya aura yang mirip dengan sang ayah, dan ia tidak keberatan dengan itu. Bahkan ia siap jika harus menggantikan Pasha menjadi vokalis band Ungu, karena ia sadar karakter suaranya cukup sama.

Sudah sejak lama putra sulung Pasha Ungu ini sangat mengidolakan Nike Ardilla. Kiesha mencoba mencari tau tentang karya lagu apa saja yang telah di bawakan oleh mendiang Nike Ardilla, hingga memutaskan merilis ulang lagu 'Seberkas Sinar' dalam bentuk menghargai karya mendiang yang masih popular hingga saat ini.

Di tahun 90an lagu ini berhasil mengangkat nama Nike Ardilla. Karya tersebut meledak di pasaran dan membuatnya menjadi idola bagi banyak penggemar musik di Indonesia saat itu.

Sebelum merilis single ini Kiesha menyempatkan untuk berziarah terlebih dahulu ke makam Nike Ardilla di Kota Ciamis, dan berkunjung ke kediaman keluarga besar untuk meminta izin agar semua berjalan dengan lancar.

“Lagu Seberkas Sinar ini menceritakan tentang cara kita menyayangi Tuhan secara universal, dan bagian yang paling menarik dari lagu Seberkas Sinar ini adalah pesan kasih sayang Tuhan kepada hambanya,” kata Kiesha.

Lewat single 'Seberkas Sinar', Kiesha berharap karyanya bisa diterima oleh banyak orang. Lagu dan video musiknya sudah tersedia di Youtube channel Brew Music Entertainment.