Kiesha Alvaro dengan Zara Leola Dijodohkan Warganet, Pasha dan Enda Ungu Siap Jadi Besan
Pasha dan Enda Ungu (Instagram @pashaungu_vm)

Bagikan:

JAKARTA - Pasha dan Enda Ungu mencoba menanggapi terkait pemberitaan warganet yang menjodoh-jodohkan anak mereka yaitu Kiesha Alvaro dengan Zara Leola.

Pasha menjawab kalau ia tidak masalah kalau kedepannya ia dan Enda akan menjadi besan. Pasalnya mereka sendiri sudah cukup dekat satu sama lain karena Band Ungu.

"Saya sih senang-senang saja. Kalau gue dibesanin sama dia nih (Enda), wah sudah top banget, metal," kata Pasha Ungu di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa, 2 April.

Jawaban Pasha ini disambut secara positif oleh Enda juga yang merasa tidak masalah dengan perjodohan kedua anak mereka oleh warganet. Malah ia merasa senang karena sudah mengenal sosok Kiesha.

"Ya kalau bisa terkontrol kenapa harus cari sesuatu yang tidak bisa terkontrol," kata Enda Ungu.

Terkait adanya kemungkinan kedekatan spesial antara Kiesha dan Zara, Pasha mengaku tidak tahu. Karena kedekatan Kiesha dan Zara sendiri suda terjalin sejak mereka kecil.

"Ya itu kembali lagi ke mereka berdua, nanti aku tanya aku pulang ke rumah dulu luo beneran," kata Enda.

"Nggak tahu (dekat), mereka dari kecil tumbuh bareng. Kita ini bapak-bapak yang asyik," timpal Pasha.

Terkait masalah pacar, Enda sudah menasihati puterinya itu untuk lebih dulu memperkenalkan kekasihnya kepada keluarga. Namun Enda merasa kalau Zara dan Kiesha hanya sebatas kakak-adik saja.

"Kalau punya teman laki-laki aku bilang harus ajak ke rumah. Kiesha itu sayang ke Zara kayak adik. Kieshanya juga sudah punya pacar," pungkas Enda.

Terkait