Pesan Pasha Ungu untuk Kiesha Alvaro yang Setia Dampingi Okie Agustina untuk Hadapi Perceraian
Pasha Ungu dan Kiesha Alvaro (Instagram/@pashaungu_vm)

Bagikan:

JAKARTA - Hubungan rumah tangga Okie Agustina dan pesepakbola Gunawan Dwi Cahyo sudah berada di ujung tanduk. Pasalnya, pada 10 November kemarin, Okie resmi menggugat cerai Gunawan di Pengadilan Agama Bogor dengan didampingi putra sulungnya, Kiesha Alvaro.

Dalam kesempatan ini, Kiesha yang setia mendampingi ibunya ini mengutarakan kekecewaannya kepada ayah sambungnya tersebut. Hal ini karena Kiesha merasa bahwa janji yang pernah diucapkan Gunawan kepada ibunya hanyalah sekedar janji manis.

"Mungkin saat itu kasihan, tapi kalau liat foto tadi ya biasa aja, kalau liat mamah ngeluarin air mata baru keiris lah karena janji yang gua minta itu ke bokap ternyata janji manis," ujar Kiesha Alvaro di Pengadilan Agama Bogor, Jumat, 10 November.

Kembali harus merasakan perceraian kedua orangtuanya, laki-laki berusia 19 tahun ini mencoba menceritakan permasalahannya ini kepada ayah kandungnya, Pasha Ungu. Ia mengaku bahwa Pasha menitipkan pesan kepada Kiesha untuk selalu menjaga sang ibu.

"Tahu kok ayah. Kan yang pasti ada gesekan-gesekan ke ayah, jadi waktu itu gua sempet telfon ayah, 'Ayah gini ada problem-problem,' 'Oh ya udah aman kak yang penting kamu jaga bunda kamu, kamu udah gede'," lanjut Kiesha.

Kiesha menjelaskan kalau Pasha Ungu tidak ingin banyak bicara terkait perceraian mantan istrinya tersebut karena merasa Kiesha sudah mampu menjaga ibunya. Meski begitu, Kiesha melihat bahwa Pasha ikut membantu dalam segi moral.

"Oh ayah ngmg kok 'Jagain bunda kak', mungkin dia gak banyak omong karena dia tahu gue sudah siap untuk hadapin ini. Jadi udah gak perlu banyak yang harus diomongin dari ayah Pasha. Dia lebih ke moral aja sih dan lebih ngobrol sama bunda juga," lanjut Kiesha.