2 Kali Bercerai Bikin Mental Okie Agustina Terguncang, Kiesha Alvaro: Bunda Rapuh
OkiKiesha Alvaro dan Okie Agustina (Instagram @okieagustina_)

Bagikan:

JAKARTA - Putra sulung Okie Agustina dan Pasha Ungu, Kiesha Alvaro menjelaskan kabar terkini sang ibu pasca kembali bercerai dengan mantan suaminya, Gunawan Dwi Cahyo beberapa waktu lalu.

Ia mengatakan bahwa mengalami perceraian sebanyak dua kali menjadi hal yang berat bagi Okie dan ia sendiri. Bahkan, karena terlalu berat, Kiesha berpikiran kalau Okie bisa saja melakukan hal-hal berbahaya kalau tak ada anak-anaknya.

"Soal mental (bunda), sudah dua kali alami itu. Berat buat dia, dan buat aku berat. Kalau nggak ada aku dan adik-adik mungkin bunda sudah akhiri hidup, separah itu," ungkap Kiesha Alvaro.

Sebagai anak, Kiesha sangat tahu bahwa kondisi mental ibunya sangat rapuh. Oleh karena itu, sebagai seorang anak ia berusaha untuk selalu mendukung apapun kondisi Okie.

"Bunda itu sangat rapuh. Kami sebagai anak selalu support secara mental, apa pun itu caranya," ujarnya.

Pasalnya, sebagai anak sulung dan sudah mulai beranjak dewasa, Kiesha sudah bisa menjadi tempat cerita bagi ayah, ibu, hingga adik-adiknya.

"Gue, nggak usah adik, nyokap-bokap curhat ke gue, anak pertama kali ya, sudah bisa jadi tempat cerita, mereka mau ngapain pasti bilang, Shakina mau pacaran bilang, nyokap saja kayak gitu, pasti ngabarin," katanya.