Bagikan:

JAKARTA - Okie Agustina menjelaskan mengenai kondisi perekonomian rumah tangganya bersama Gunawan Dwi Cahyo. Ia menyampaikan bahwa Gunawan masih memberikan nafkah kepadanya untuk urusan rumah tangga namun jumlahnya kurang dari kebutuhan.

Untuk memenuhi kebutuhan, Gunawan dibantu oleh Okie sendiri serta putranya, Keisha Alvaro.

"Kalau nafkah masih diberikan. Untuk urusan rumah masih memberikan. Dia sangat bertanggung jawab. Dia kasih rumah, dia juga bertanggung jawab untuk biaya-biaya rumah. Tapi memang dengan kondisi sekarang, dia belum bisa memenuhi semua. Makanya dibantu sama aku dan Kiesha," ujar Okie Agustina di Pengadilan Agama Bogor, Jumat, 10 November.

Bukan hanya membantu secara finansial, Keisha yang ikut mendampingi ibunya mendaftarkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Bogor menjelaskan bahwa ia juga mendukung ibunya dalam secara mental.

"Lebih support ke mental aja sih. Ini kan bukan pertama kali, jadi lebih support ke mental. Jujur, aku nggak peduli sama orang-orang yang jahatin bunda, mau siapa pun itu," ucap Keisha.

Hal ini ia lakukan karena perceraian ini bukanlah jadi yang pertama bagi sang ibu, selain itu, Keisha melihat sendiri akibat pertengkaran antara Okie dan Gunawan terhadap kondisi mental ibunya.

"Karena pas aku habis pulang lasik, aku lagi main sama temen-temen, bunda pulang duluan. Nah pas malem aku pulang, ternyata bunda lagi berantem," tutur Keisha.