Bagikan:

JAKARTA - Pasangan Gunawan Dwi Cahyo dan Okie Agustina telah resmi dinyatakan bercerai oleh hakim di Pengadilan Agama Bogor pada 8 Januari setelah Okie melayangkan gugatan cerai kepada suaminya itu.

Namun meski telah resmi bercerai, Okie dan Gunawan masih menjalin hubungan yang baik. Hal ini terlihat ketika Okie memberikan semangat kepada Gunawan yang mengalami kejadian kurang menyenangkan.

Melalui akun Instagram pribadinya, Gunawan bersama 27 anggota tim bola Kalteng Putra membuat sebuah surat pernyataan dan perjanjian kalau mereka tidak akan bermain di pertandingan ke lima klub tersebut.

Bukan tanpa alasan, hal ini dikarenakan Gunawan dan ke-27 anggota lainnya tidak mendapatkan gaji serta bonus oleh pihak manajemen klub bola Kalteng Putra.

"Setelah mediasi dan d janjikan pembayaran tp tidak ada itikad baik lanjutan maka kami semua pemain tidak akan melanjutkan pertandingan ke 5 dan seterusnya," tulis Gunawan Dwi Cahyo dikutip VOI dari instagram pribadinya, Selasa, 23 Januari.

Melihat hal ini, banyak orang yang memberikan dukungan kepada Gunawan. Salah satu sosok yang ikut mendukung ialah sang mantan istri, Okie Agustina.

Hal ini terlihat di kolom komentar diunggahan Gunawan tersebut. Okie memberikan semangat kepada mantan suaminya serta memintanya untuk bersabar.

"Sabar ya.. tetap semangat," tulis Okie Agustina.