Pasha Ungu Ulang Tahun Ke-43, Ucapan dari Kiesha Alvaro Disorot Warganet
Pasha Ungu. (Instagram @ungu_band)

Bagikan:

JAKARTA - Vokalis band Ungu yang juga mantan Wakil Walikota Palu, Sigit Purnomo atau Pasha Pasha merayakan ulang tahunnya yang ke-43 pada 27, November kemarin.

Pada momen tersebut, Pasha mendapat ucapan selamat dari anak pertamanya hasil perkawinan dengan Okie Agustina, Kiesha Alvaro. Melalui akun Instagram-nya, Kiesha mengunggah foto sang ayah serta mengucapkan selamat ulang tahun.

“Happiest Birthday buat Pak Boss Besar, panjang umur ya Ayah, sehat sehat terus, dilapangkan rezekinya,” tulis Kiesha Alvaro, seperti dikutip dari caption unggahannya, Selasa, 29 November.

Ucapan Unik

Kemudian, pada akhir caption-nya Kiesha menulis sesuatu yang menjadi sorotan warganet. “Pasha 2024,” sambungnya.

Unggahan Kiesha itu pun ditanggapi oleh Pasha yang memberikan komentar. “Amin. Terima kasih putraku sayang kebanggaan keluarga. Ayan dan Mommy Adel, Bunda sama Papa Gun juga adik-adikmu serta keluarga semuanya senantiasa mendoakan Kakak Ica juga sehat-sehat dan sukses dalam karier yang sedang dijalankan,” balas Pasha.

Di akhir komentarnya, tampak seperti menanggapi ‘Pasha 2024’, Pasha Pasha mengamini pernyataan sang anak. “Jadilah,” tandas Pasha.

Ucapan selamat dari Kiesha dan komentar Pasha itu pun disorot oleh warganet, yang mempertanyakan apakah ‘2024’ merupakan sebuah kode. “Kejutannya ada berapa itu, kode. 2024,” kata akun @fitrihapsari87.

Warganet lain pun turut mengomentari interaksi antara ayah dan anak tersebut. “Dirgahayu Ketum, Amen Kursi DPR RI Dapil Jakarta 3,” ujar akun @yoshuatampoebolon.

Sebagai informasi, beberapa waktu lalu hubungan antara Pasha dan Kiesha sempat dikabarkan tidak baik, setelah Kiesha mengungkap ke publik bahwa perceraian kedua orangtuanya menyebabkan dirinya harus bekerja mencari nafkah sejak kecil.

Namun, setelah memberi klarifikasi, Kiesha mengatakan bahwa apa yang diucapkannya tidak dimaksudkan untuk menyudutkan sang ayah. Pasha Pasha pun mengatakan bahwa hubungannya dengan sang anak saat ini dalam keadaan baik.