<i>Money Heist Korea: Joint Economic Area 2</i> Hadirkan Karakter Baru, Siapa?
Poster Money Heist Korea (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Perjalanan para perampok untuk mendapatkan mata uang baru belum selesai.  Money Heist: Korea - Joint Economic Area melanjutkan cerita lewat bagian kedua yang akan tayang pada 9 Desember mendatang.

Money Heist: Korea - Joint Economic Area mengisahkan Korea Selatan dan Korea Utara yang menjajaki reunifikasi secara damai. Percetakan Uang Unifikasi Korea didirikan untuk menetapkan mata uang baru yang diharapkan dapat membuat penduduk mencapai taraf hidup yang layak. 

Pada bagian pertama, para perampok di bawah arahan Profesor (Yoo Ji Tae) berhasil membobol sistem pengamanan. Alhasil para perampok bisa melakukan operasi namun hal itu dihalangi oleh aparat Korea Utara dan Selatan.

Seon Woo Jin (Kim Yun Jin) dan Cha Moo Hyuk (Kim Sung Oh) mulai mencari teka-teki di balik usaha mereka yang terus gagal. Negoisasi terakhir dengan para perampok juga belum kunjung berhasil.

Trailer yang dirilis hari ini memperlihatkan kekacauan situasi di dalam maupun di luar gedung percetakan uang. Profesor (Yoo Ji-tae) sebagai otak perampokan bersiap mengambil keputusan besar, sementara  gesekan di dalam gugus tugas serta keterlibatan politikus yang ingin mengorbankan para sandera membuat situasi semakin penuh ketegangan. 

Di antara intrik para perampok, kehadiran karakter baru membuat Money Heist Korea semakin panas. Seoul yang diperankan Im Ji-yeon nampaknya hadir sebagai bagian dari kejutan Profesor.

“Seluruh perampok menggunakan nama-nama kota, dan saya ingin memberi nama seseorang ‘Seoul’. Rasanya menyenangkan menulis kisah bagi karakter serupa yang juga muncul di serial aslinya,” ungkap Ryu Yong Jae, penulis serial.

Money Heist: Korea - Joint Economic Area Part 2 disutradarai oleh Kim Hong-Sun, serial ini menampilkan deretan aktor ternama, antara lain Yoo Ji-Tae, Kim Yunjin, Park Hae-Soo, dan Jeon Jong-Seo. 

Bagian kedua Money Heist Korea akan dirilis pada 9 Desember mendatang di Netflix.