Win Metawin dan Prim Chanikarn Reuni di Serial <i>Enigma</i>
Win Metawin - Prim Chanikarn (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Dua bintang F4 Thailand, Win Metawin dan Prim Chanikarn akan dipertemukan dalam satu proyek terbaru. Enigma dikonfirmasi menjadi lakorn yang dibintangi keduanya dan diumumkan oleh GMM.

Melalui acara GMMTV23, mereka mengumumkan sejumlah judul lakorn yang direncanakan tayang pada tahun 2023. Enigma disebut sebagai judul pertama bersamaan dengan sebuah teaser yang memperlihatkan chemistry Win dan Prim.

Dalam mock trailer berdurasi empat menit, Prim diperlihatkan menemukan sebuah buku yang dijatuhkan oleh seorang guru baru. Namun ketika Prim hendak mengembalikan buku tersebut, ia malah terbawa ke sebuah suasana baru yang mencekam.

Ar Jin (Prim Chanikarn) menyadari seorang guru baru yang mengajar di sekolah mereka, Fa In (Win Metawin). Akan tetapi sejak kehadiran Fa In, berbagai kejadian misterius mulai terjadi di sekolah, salah satunya ada murid yang hendak menyerang guru sekolah mereka.

Ar Jin mencari tahu asal muasal kejadian misterius yang semakin mendekatkannya dengan Fa In. Pada satu adegan, Ar Jin berkata, “Terkadang bahaya bisa menggoda.”

Penampilan baru Win Metawin dengan karakter Fa In juga drastis di mana ia memiliki banyak tato di sekujur tubuhnya.

Selain keduanya, Enigma juga dibintangi Piploy Kanyarat dan Earn Preeyaphat. Serial Enigma diproduseri oleh O Patha Thongpan yang mengerjakan The Gifted dan F4 Thailand: Boys Over Flowers.

Sejak mock trailer dirilis, penggemar mengungkap antusias mereka lantaran reuni Win dan Prim dalam satu serial terbaru. Diketahui keduanya memiliki cerita romansa dalam serial F4 Thailand.

Enigma bukan satu-satunya proyek terbaru Win Metawin. Ia dikonfirmasi membintangi Beauty Newbie. Sementara Prim Chanikarn pada kesempatan yang sama juga dikonfirmasi menjadi pemeran utama dalam Phro Thoe Khue Rak Raek.

Enigma dijadwalkan tayang pada tahun 2023.