Sukses dengan F4 Thailand, Win Metawin Ingin Jadi Psikopat
Win Metawin (Foto: ANTARA)

Bagikan:

JAKARTA - Win Metawin memperoleh kepopuleran secara global setelah membintangi serial F4 Thailand: Boys Over Flowers. Sabtu, 11 Februari lalu, dia sukses menggelar Win 1st Solo Fan Meeting in Jakarta di Jakarta.

Rupanya acara tersebut merupakan salah satu resolusi yang diharapkannya ketika memasuki tahun 2023.

"Ada dua resokusi, pertama kembali berjumpa dengan fans di Indonesia dan ini sudah terkabul, kedua tahun ini ada beberapa series akan tayang dan semoga sukses (series) nya," ujar dia dikutip dari ANTARA>

Win yang sebelumnya berpartisipasi dalam serial Good Old Days itu juga menuturkan mengenai genre dan peran dalam film atau serial yang diinginkan. Dia menyebut genre aksi dan peran sebagai psikopat.

"Dua penokohan yang diinginkan, pertama (genre) action lalu (peran sebagai) psiko (pat)," kata pria kelahiran Bangkok, Thailand pada 21 Februari 1999 itu.

Dia kemudian diminta untuk memilih berkarir sebagai penyanyi atau aktor. Dia mengaku kesulitan karena masih menikmati kedua profesi itu.

"Sulit (untuk memilih). Sebagai penyanyi, aku baru-baru ini ada single baru. Aku juga sangat enjoy menjadi penyanyi. Aku menjadi aktor sudah dari awal (berkarir) dan masih menyenanginya," kata Win.

Dia yang beberapa waktu lalu terpilih menjadi satu dari 25 pria tertampan di dunia versi laman polling KingChoice itu sedang mempersiapkan serial terbarunya, berjudul Enigma dan Beauty Newbie (My ID is Gangnam Beauty versi Thailand).