Rayakan Ulang Tahun Hari Ini, Win Metawin Sempat Alami Keracunan Makanan
Win Metawin (Instagram @winmetawin)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor asal Thailand, Win Metawin merayakan ulang tahun ke-23 pada Senin, 21 Februari. Dia dikabarkan sembuh setelah dirawat beberapa hari di rumah sakit karena keracunan makanan.

Pada 18 Februari, agensi GMMTV mengumumkan Win dilarikan ke rumah sakit setelah sakit perut dan diare.

"Kondisi terkini Win hari ini (19 Februari 2022) pukul 12.00 siang, mengalami kemajuan. Namun, Win masih harus mendapatkan perawatan dan istirahat. Semua pekerjaan dan jadwal kegiatan Win akan ditunda hingga ia sembuh," kata pihak GMMTV.

Kemudian pada Minggu, 20 Februari, Win dinyatakan pulih dan sudah keluar dari rumah sakit. Ini bukan yang pertama bagi Win mengalami keracunan makanan. Sebelumnya, ia dirawat karena gejala yang sama pada November 2021.

Kini, Win Metawin berulang tahun ke-23 dan dirayakan oleh penggemar di seluruh dunia. Tagar #HappyWinTurns23 dan Wishing Win Happiness menempati trending topic sejak kemarin malam.

Tidak sedikit penggemar yang mengharapkan agar Win mendapat istirahat lebih banyak di tahun 2022. Diketahui ia disibukkan dengan beberapa proyek serial sejak sukses dengan 2Gether.

Win akan berperan dalam dua serial, Good Old Days dan Devil Sister yang tayang di tahun 2022.

Saat ini ia sedang membintangi F4 Thailand: Boys Over Flowers yang juga diperankan oleh Tu Tontawan, Bright Vachirawit, Dew Jirawat, dan Nani Hirunkit.