2 Tahun Kepergian Suami, 5 Potret Bunga Citra Lestari Kenang Ashraf Sinclair
Ashraf Sinclair - Bunga Citra Lestari (Instagram @bclsinclair)

Bagikan:

JAKARTA - Dua tahun berlalu sejak kepergian Ashraf Sinclair yang merupakan aktor, pengusaha, sekaligus suami dari Bunga Citra Lestari. Ashraf meninggal dunia pada 18 Februari 2020 karena serangan jantung.

Jumat, 19 Februari, Bunga pergi berziarah ke makam Ashraf bersama putranya, Noah Sinclair. Momen haru ini dibagikan pelantun Love Story lewat akun Instagram pribadinya.

“Mengunjungi ayah. Sudah 2 tahun sejak kamu pergi.. Hidup tidak sama tanpa kamu di sini… Tapi kami beradaptasi… Kami punya hari yang lebih baik.. Kami lebih bahagia sekarang dan kami harap kamu juga begitu.. Terima kasih atas semua cinta, Ayah. Kami sangat merindukanmu dan mencintaimu selalu,” tulis Bunga Citra Lestari.

Ini bukan pertama kalinya Bunga mengunggah postingan tentang Ashraf. Selama dua tahun belakangan, ia senang membagikan foto bahkan mendedikasikan lagu untuk sang suami. Simak di sini:

Duet Bareng

Bunga Citra Lestari dan Ashraf juga senang berduet bersama. Salah satunya ketika Bunga mengunggah video menyanyikan lagu Lost Stars diiringi dengan permainan gitar Ashraf.

Kenangan Ashraf

Dalam satu unggahan, ia merangkum momen bersama Ashraf dan menulis,”Mengenangmu menginspirasi saya untuk menghadapi hari esok.”

Liburan Bersama

Pada hari yang sama, Bunga mengunggah foto bersama Ashraf saat pergi berlibur bersama. “Suatu hari di Paris,” tulis Bunga dalam keterangan foto.

Ulang Tahun

Mendiang Ashraf yang berulang tahun pada 18 September juga turut dirayakan oleh Bunga. Ia membagikan foto berpose dengan Ashraf lewat media sosialnya.

“Kamu akan selamanya menjadi bagian dari saya dan tinggal dalam hati saya… Selamat ulang tahun,” tulis Bunga.

Masa Indah

Bunga Citra Lestari juga kerap membagikan foto bersama Ashraf Sinclair yang diambil beberapa tahun lalu. Ia pun seringkali menggunakan warna hitam putih dalam postingan bersama sang suami.