Sukses Solo Karier, Banyak yang Tidak Tahu Taeyeon Anggota SNSD
Taeyeon SNSD (Twitter @GirlsGeneration)

Bagikan:

JAKARTA - Taeyeon merilis album terbaru bertajuk INVU pada 14 Februari lalu. Dengan trek utama berjudul sama, dia berhasil memperoleh kesuksesan baru di tangga musik Korea Selatan.

Sebuah cuitan menghebohkan netizen dimana seseorang baru mengetahui kalau Taeyeon adalah anggota grup SNSD atau Girls Generation. Ia menyangka selama ini Taeyeon adalah penyanyi solo.

“Iseng2 kepoin mbak invu, agak kaget dia ternyata idol, pas aku klik girls generation ternyata itu SNSD dong demi apa 😭 aku tau snsd tapi gatau kalo mbak invu salah 1 membernya, kirain di GOT dia solois kayak mbak boa,” kata netizen.

Alhasil netizen lainnya merasa terkejut karena ada yang tidak mengetahui Taeyeon adalah anggota sekaligus leader dari grup SNSD.

“Kita sudah sampai di poin anggota SNSD sukses membangun branding hingga orang-orang tidak tahu mereka datang dari satu grup dan itu adalah FLEX,” kata seorang netizen.

“Tidak percaya kita berada di era di mana orang tidak tahu Kim Taeyeon adalah leader SNSD,” kata yang lainnya.

“Rasanya aku menjadi tua,” kata lainnya.

SNSD yang debut di tahun 2007 kini berada di agensi yang berbeda. Taeyeon, Sunny, Hyoyeon, YoonA, dan Yuri masih bergabung dengan SM Entertainment. Di sisi lain, Sooyoung dan Seohyun dengan agensi aktor dan Tiffany dengan agensi Amerika Serikat.