Serial Thailand <i>Good Old Days</i> Hadirkan Trailer Perdana Penuh Haru
Poster Good Old Days (GMMTV)

Bagikan:

JAKARTA - Rumah produksi GMM TV merilis trailer perdana serial Good Old Days. Serial ini merupakan salah satu judul yang diumumkan GMM akan rilis di tahun 2022.

Good Old Days merupakan serial antologi yang menceritakan beberapa karakter sebagai cerita utama. Akan tetapi premisnya berpusat kepada sebuah toko antik bernama Good Old Days yang dikelola Hae (Krist Perawat).

Toko antik milik Hae menyediakan berbagai barang dengan cerita di baliknya. Calon pembeli yang hendak membeli barang ini bisa melihat nilai tersembunyi di balik barang tersebut.

Good Old Days terbagi dalam enam cerita tentang kenangan, cinta, mimpi, dan perpisahan. Enam cerita itu dipresentasikan dengan enam barang dari toko Good Old Days.

Phu (Lee Thanat) dan Mint (Fah Yongwaree) bertemu di sebuah tempat. Keduanya mengalami patah hati di saat Phu sedang merayakan ulang tahunnya. Cerita ini diberi judul Bond and Relationship.

Kemudian cerita Memory of Happiness menceritakan Jab (Tay Tawan) dan Wutt (Aye Sarunchana) yang bersahabat dan menyukai hobi fotografi. Hubungan itu dipenuhi pertanyaan seiring ada perasaan tumbuh di antara mereka.

Road of Regret menceritakan relasi Kai (Namtan Tipnaree) dan God (Kay Lertsittichai) yang renggang setelah ditinggal orang tua. Kini mereka mulai memperhitungkan peninggalan orang tua.

Pada Our Soundtrack, Tong (Bright Vachirawit) dan Gib (Thanaerng Kanyawee) adalah teman yang bercita-cita menjadi musisi. Namun sebuah kejadian mengubah nasib keduanya.

Lalu ada Love Wins yang menceritakan Maew (Win Metawin) dan Milk (Pat Chayanit) yang lulus dan berencana melanjutkan hubungan mereka ke tahap serius.

Terakhir ada kisah Hae dalam Somewhere Only We Belong dengan Mai yang diperankan Prim Chanikan.

Trailer perdana ini menampilkan potongan konflik dari enam cerita tersebut. Diketahui cerita ini diadaptasi dari novel buatan Sa-ard.

Good Old Days akan tayang setiap Rabu dan Kamis mulai 10 Agustus di Disney+ Hotstar.