Bagikan:

JAKARTA - Microsoft meluncurkan penawaran baru untuk mempermudah pengguna menonton. Mulai 23 Maret, tepat sehari sebelum serial "Halo" dimulai, pelanggan Xbox Game Pass Ultimate bisa mendapatkan akses gratis Paramount+ selama 30 hari. 

Kesepakatan Paramount+ sebenarnya sudah diumumkan beberapa waktu lalu, tetapi John Junyszek dari 343 Industries, hari ini mengedarkan kembali berita tersebut menjelang pemutaran perdana acara Halo TV minggu depan.

"Untuk penggemar terbesar kami di Xbox, kami juga senang mengumumkan bahwa mereka dapat menonton seri mulai hari pertama, anggota Xbox Game Pass Ultimate akan dapat melakukan streaming “Halo” melalui penawaran eksklusif Paramount+ selama 30 hari gratis melalui Perks, dan dapat mulai mengklaim pada 23 Maret," tulis Xbox dalam keterangan resminya. 

Awal pekan ini, Paramount+ merilis trailer terakhir untuk serial "Halo", yang memiliki plot terpisah dari gim dan sudah diperbarui untuk musim kedua.

Seiring dengan beberapa ketukan cerita, klip berdurasi dua menit itu menunjukkan Elite dengan Pedang Energi dan beberapa tembakan dari Master Chief beraksi.