Bethesda Jadikan Fallout 76 Sebagai Gim <i>Free to Play</i> dalam Waktu Terbatas
Fallout 76 jadi gim free to play (foto: twitter Fallout)

Bagikan:

JAKARTA - Merayakan ulang tahun waralaba Fallout ke-25, Bethesda Games Studio menjadikan Fallout 76 menjadi gim free to play dalam waktu terbatas.

Berdasarkan pengumuman yang dibagikan, Fallout 76 akan dapat dimainkan secara gratis untuk semua pemain hingga 11 Oktober mendatang. 

"Jelajahi Appalachia, temukan rahasianya, dan sapa Mothman! Fallout 76 gratis dimainkan di semua platform hingga 11 Oktober," tulis Studio di Twitter Rabu, 5 Oktober. 

Tidak hanya itu, bagi pelanggan Prime Gaming, Bethesda juga memberikan ekspansi Fallout 76: The Pitt secara gratis di PC sekarang, dengan penawaran yang akan berakhir pada 1 November. 

Lebih lanjut lagi, pelanggan Xbox Game Pass Ultimate dapat memperoleh Fallout 1st gratis selama sebulan melalui Xbox Game Pass Perks.

Mohon diperhatikan sekali lagi bahwa gim ini gratis untuk dimainkan dalam waktu yang terbatas, yaitu mulai 4 Oktober 2022 hingga 11 Oktober 2022.

Pemain dengan akun Prime Gaming yang aktif dapat mengambil salinan Fallout 76: The Pitt untuk PC. Perlu dicatat bahwa kode yang dapat ditukarkan untuk gim ini adalah untuk versi Windows Store-nya dan bukan versi Steam.

Fallout 76 saat ini tersedia untuk dimainkan melalui Xbox One, Xbox Series X|S, PlayStation 4, PlayStation 5, dan PC.