Bagikan:

JAKARTA - Di tengah semua hype tentang Starfield, Bethesda Game Studios memberikan pembaruan tentang Next-Gen untuk Fallout 4, yang kini akan tertunda peluncurannya.

Meskipun direncanakan untuk tahun 2023, perusahaan mengumumkan di X bahwa peluncuran gim tersebut akan ditunda hingga 2024, dan mengatakan pengembangan menyatakan perlu sedikit lebih banyak waktu.

"Terima kasih atas kesabaran Anda terhadap kami saat kami mengerjakan pembaruan Fallout 4 generasi berikutnya. Kami tahu Anda bersemangat, dan kami juga! Namun kita memerlukan lebih banyak waktu dan menantikan kembalinya Persemakmuran yang menarik pada tahun 2024," tulis Bethesda.

Diumumkan pada Oktober 2022, Next-Gen Update adalah pemutakhiran gratis untuk pemilik Xbox One dan PS4. Ini akan menambah Mode Kinerja dan Kualitas untuk memprioritaskan frame rate tinggi dan resolusi 4K saat bermain di Xbox Series X / S dan PS5. 

Meskipun demikian, Bethesda belum mengumumkan detail lebih lanjut terkait gim ini. Yang pasti, pemain PC juga dapat memanfaatkan fitur-fitur tersebut.

Pembaruan juga berisi perbaikan bug dan konten Creation Club bonus. Menurut dokumen Microsoft yang bocor, yang ditemukan oleh GamingBolt, Fallout 4 telah mengirimkan 25 juta unit pada tahun 2020.