Indiana Jones yang Dikembangkan Bethesda Dilaporkan Tidak Akan Menjadi Gim Eksklusif di Xbox
Indiana Jones oleh Bethesda tidak akan jadi gim eksklusif di Xbox (foto: Bethesda)

Bagikan:

JAKARTA - Gim Indiana Jones yang dikembangkan oleh Bethesda Machine Games yang akan datang sepertinya bukan gim eksklusif Xbox, setidaknya itu yang diklaim oleh Jez Corden dari Windows Central. 

Berbicara di podcast Xbox Two, Jez Corden mendengar pada tahun lalu bahwa, meskipun MachineGames sekarang dimiliki oleh Microsoft, gim tersebut tidak akan eksklusif untuk Xbox. 

Mengutip dari VGC, saat mendiskusikan permainan, co-host Corden Rand al Thor saat itu mengatakan bahwa mereka tidak tahu apakah itu (Indiana Jones) eksklusif, dan Corden menjawab "Tidak".

"Satu-satunya informasi yang saya miliki tentang Indiana Jones adalah bahwa itu tidak eksklusif, tapi itu sudah lama sekali, mungkin ada sesuatu yang berubah," lanjut Corden. 

Indiana Jones dari MachineGames, yang diumumkan awal tahun lalu, sedang dikerjakan bekerja sama dengan Lucasfilm Games yang baru direformasi dan diproduseri oleh sutradara Elder Scrolls dan Fallout Todd Howard.

Bethesda mengatakan bahwa gim Indiana Jones ini akan menceritakan kisah yang sepenuhnya orisinal dan berdiri sendiri yang berada di puncak karier petualang terkenal.

"Gim Indiana Jones baru dengan cerita orisinal sedang dikembangkan dari studio kami. Perlu beberapa waktu sebelum kami mengungkapkan lebih banyak, tetapi kami sangat bersemangat untuk membagikan berita hari ini," tulis Bethesda tahun lalu melalui Twitternya.