Gim Mobile Mighty Doom Akan Rilis pada 21 Maret, Bisa Pra-Registrasi Sekarang!
Mighty Doom akan dirilis untuk iOS dan android (foto: Bethesda)

Bagikan:

JAKARTA - Studio penerbitan permainan video, Bethesda mengumumkan perilisan judul gim seluler terbarunya, Mighty Doom yang akan hadir pada 21 Maret 2023 mendatang. 

Dalam sebuah trailer baru yang dirilis, pengembang Alpha Dog Games mengatakan bahwa gim ini akan dirilis secara global untuk iOS dan juga Android.

Kembali pada tahun 2021, judul ini menjanjikan aksi penembak top-down, pertarungan lari dan senjata, gameplay rogue-lite, dan bos yang menantang.

“Mighty Doom adalah penembak aksi satu sentuhan dari atas ke bawah yang penuh kekerasan dan menggemaskan yang memperkenalkan Mini Slayer yang serba baru, berlatarkan alam semesta Doom yang beranimasi,” menurut deskripsi trailernya.

Di sini, Anda harus berlari dan menembak sepanjang jalan melalui gerombolan setan yang sangat kejam, level ikonik, dan bos yang akan menantang saat Anda naik level. Anda juga akan dapat membuka keterampilan baru serta meningkatkan peralatan dan senjata Anda untuk bertarung. 

Mighty Doom dikembangkan oleh studio Alpha Dog Games milik Bethesda, yang membuat Wraithborne dan Monstrocity: Rampage sebelum diakuisisi oleh ZeniMax Media pada tahun 2019.

Saat ini, para pemain sudah dapat melakukan pra-registrasi untuk memainkan gim tersebut di iOS App Store dan Google Play Store. 

 

Di sisi lain, Bethesda juga mengonfirmasi baru-baru ini bahwa Redfall Arkane Studios akan dirilis pada 2 Mei 2023. Ia juga berencana untuk merilis Starfield eksklusif konsol Xbox selama paruh pertama tahun ini.