Bagikan:

JAKARTA - Setelah rumor yang beredar tentang Apex Legends Mobile, akhirnya pada Rabu, 11 Mei Respawn Entertainment dan Electronic Arts (EA) mengonfirmasi kabar tersebut. 

Apex Legends Mobile akan diluncurkan pada 17 Mei. Pra-registrasi tersedia untuk iOS dan Android bersamaan dengan trailer baru yang dirilis untuk peluncuran musim pertama. 

Versi seluler dari gim battle royale ini akan menampilkan 10 Legenda dalam gim seperti Mirage, Caustic, Lifeline, Wraith, Pathfinder, Gibraltar, dan yang lainnya. 

Ada juga bocoran penantang baru yang merupakah karakter eksklusif bernama Fade, seperti yang dilaporkan oleh Insider, Tom Henderson. 

Meskipun dia tidak ditampilkan di trailer, Fade dilaporkan akan menerima lebih banyak informasi dalam beberapa hari mendatang.

Pada akhir April lalu, pengembang mengatakan bahwa sudah terdaftar 10 juta pemain yang melakukan pra-registrasi. 

Apex Legends juga merilis trailer baru. Dalam trailer-nya, terlihat Mirage akhirnya mendapatkan kemenangan besar atas Wraith.

Bagi Anda yang ingin melakukan pra-registrasi, silakan kunjungi Twitter @PlayApexMobile dan klik link yang diberikan oleh mereka untuk melakukan pra-registrasi.