Bagikan:

JAKARTA - Pengembang Respawn Entertainment telah mengungkapkan karakter berikutnya yang bergabung dalam daftar gim battle royale Apex Legends bernama Ballistic. 

Berdasarkan pengumuman yang dibagikan, Ballistic dijadwalkan untuk datang ke permainan dengan Musim 17 pada 9 Mei 2023 mendatang. Respawn juga merilis cuplikan episode terbaru Stories from the Outlands yang memperkenalkan karakter baru tersebut.

Ballistic yang memiliki nama asli August Montgomery Brinkman dan berusia 63 tahun merupakan seorang mantan atlet Thunderdome yang kariernya berakhir dengan kematian tragis rekan satu tim dan saudara iparnya. Sejak itu, ia menjadi sedikit penyendiri, memilih untuk mengabaikan keluarganya sampai mereka pergi. 

August merupakan sosok yang kaya, pemarah, dan merusak diri sendiri. Dia bergabung dengan Thunderdome Games (pra-Apex Apex Games). Di sini, dia mengambil nama Ballistic dengan gaya liar, sembrono, dan sangat egois.

Meskipun belum banyak detail  tentang musim terbaru ini. Musim terbaru yang akan diberi nama Arsenal ini akan mendapatkan trailer pengungkapan pada akhir pekan. 

Anda mungkin juga akan akan mendapatkan detail lebih lanjut tentang kemampuan Ballistic dan gameplay umum. Trailer pengungkapannya berfokus terutama pada latar belakang.

Di sisi lain, Apex Legends baru saja memulai acara Veiled Collection, yang menghadirkan mode waktu terbatas baru TDM Unshielded Deadeye bersama dengan kosmetik baru dan skin Prestige baru untuk Caustic.