Musim Baru Apex Legends, Eclipse Tampilkan Legenda Baru Bernama Catalyst pada Awal November
Musim baru Apex Legends, Eclipse segera hadir pada 1 November (foto: EA)

Bagikan:

JAKARTA - Respawn Entertainment dan Electronic Arts (EA) telah mengonfirmasi bahwa musim berikutnya dari Apex Legends, Eclipse akan segera dimulai. Berdasarkan pengumuman yang terdapat di website resmi EA, Eclipse akan dimulai pada 1 November mendatang. 

Musim baru ini akan menambahkan Legenda baru, yaitu Tressa Smith alias Catalyst, yang disebutkan dapat menggunakan ferrofluid untuk memanipulasi medan perang.

Melansir dari Polygon, Catalyst adalah seorang trans, dan merupakan satu dari banyak karakter LGBTQ di Apex Legends. Karakter ini disuarakan oleh aktor Meli Grant.

Dalam pengembangan karakternya, menurut laporan dari GamesRadar, Respawn juga bekerja sama dengan konsultan dari GLAAD dan karyawan trans itu sendiri. Apex Legends juga menampilkan Legenda non-biner bernama Bloodhound.

Video “Stories from the Outlands” terbaru yang diunggah juga menawarkan lebih banyak latar belakang tentang bagaimana Tressa memasuki Apex Games. 

Tressa dan temannya, Morgot menyelinap ke area terlarang Hammond Robotics untuk menghentikannya mengeksploitasi bulan, Boreas. Tanpa disadari, kemudian Tressa menjadi terlibat dalam plot eko-teroris dan konflik dengan Hammond dalam setup untuk dia bergabung dengan Apex Games. 

Musim terbaru dari Apex Legends dapat dimainkan di PC, Xbox One, Xbox Series X/S, PS4, PS5, dan Switch pada 1 November. Nantikan detail lebih lanjut dari Wccftech selama beberapa minggu mendatang.