Apex Legends Cetak Rekor dengan 510 Ribu Pemain Serentak Setelah Peluncuran Musim 14
Apex Legends cetak rekor dengan lebih dari 510 ribu pemain serentak dalam 24 jam (foto: EA)

Bagikan:

JAKARTA - Musim terbaru Apex Legends yang baru-baru ini diluncurkan tampaknya sukses menarik hati pemain. 

Menurut data dari Stream Charts, gim battle royale free-to-play ini berhasil mendapatkan jumlah pemain yang bermain secara bersamaan selama 24 sebanyak 510.286 di Steam, ini merupakan rekor baru untuk platform tersebut. 

Dalam musim 14, Apex Legends: Hunted ini, Respawn Entertainment menambahkan legenda baru yaitu Vantage, yang ahli menembak. 

Menurut catatan pengembang, selain bisa mengukur jarak peluru, dia juga bisa menggunakan teman kelelawar kecilnya dan jetpack untuk kabur. 

Lalu, Ultimate "Sniper's Mark" miliknya memungkinkan dia untuk mengeluarkan senapan khusus dan menandai musuh, memungkinkan seluruh tim untuk menangani kerusakan ekstra.

"Vantage telah tumbuh menjadi ahli bertahan hidup tertinggi. Dipaksa untuk hidup dari tanah yang tidak bersahabat, dia menjadi sangat baik dengan senjata scoped," tulis Respawn. 

Tidak hanya legenda baru, musim 24 ini juga menambahkan pembaruan ke map Reforged King's Canyon, yang mengubah banyak tempat menarik sambil memperkenalkan yang baru dan memperbaiki berbagai masalah. 

Lebih dari itu, ada juga Battle Pass baru dengan skin Legendary untuk Wraith dan Caustic bersama dengan set Epic untuk Horizon, Vantage, dan Bangalore.