Apex Legend Memberikan Pembaruan Konsol dengan Peluncuran 4K dan HDR
120Hz dan dukungan adaptive trigger pada PS5 akan memakan waktu sedikit lebih lama. (Foto: EA)

Bagikan:

JAKARTA - Respawn Entertainment mengonfirmasi bahwa peningkatan Apex Legend untuk PS5 dan Xbox Series X/S akan diluncurkan bersamaan dengan acara kolekasi Warriors baru mulai 29 Maret hingga 12 April.

"Pertarungan tidak pernah berhenti untuk Legenda kami: buktikan keganasan pasukan Anda di Acara Koleksi Prajurit. Lawan pemain lain saat Kontrol kembali, coba peta Arena baru, dan buka Pusaka Crypto mulai 29 Maret," tulis pengembang dalam keterangannya di Twitter.

Ketika pihak The Verge berbicara dengan para pengembang sebelum peluncuran musim saat ini, Defiance, mereka mengatakan, “Kita akan melihat fitur-fitur generasi berikutnya yang baru diluncurkan sepanjang tahun dengan musim-musim baru.”

Fitur lain yang dikonfirmasi dalam pengerjaan adalah adaptive trigger dan haptic support untuk pengontrol PlayStation 5 DualSense.

Acara Warriors akan mengembalikan mode waktu terbatas kontrol selama dua minggu lagi, dengan beberapa peningkatan dan peta baru. Satu hal yang tidak disebutkan sama sekali dalam pembaruan adalah tentang bocoran konten besar-besaran minggu lalu yang mengungkapkan karakter, skin, senjata, dan emotes baru yang sedang dikerjakan pengembang.