GTAV dan GTA Online Sudah Keluar di PS5 dan Xbox Series X|S dengan Banyak Peningkatan
Versi PS5 dan Xbox Series X/S dari GTA 5 juga telah dinilai untuk PC oleh ESRB (Foto: Rockstar Games)

Bagikan:

JAKARTA - Rockstar Games mengumumkan pada Jumat, 15 April bahwa Grand Theft Auto 5 (GTA) diluncurkan secara native untuk PS5 dan Xbox Serie X/S. Peluncuran ini membawa beberapa peningkatan dan pembaruan konten di keduanya, cerita pemain tunggal dan Grand Theft Auto Online.

Akan ada peningkatan visual yang menakjubkan, pembaruan nantinya akan menampilkan resolusi hingga 4K, hingga 60 frame per detik, opsi HDR, ray tracing, kualitas tekstur yang ditingkatkan, dan banyak lagi. Kemudian, pemuatan yang lebih cepat, kontrol immersive, Audio 3.

Plus, rasakan semua peningkatan baru ke dunia GTA Online yang dinamis dan terus berkembang, di mana Anda dapat bangkit dari penipu jalanan menjadi gembong kerajaan kriminal Anda sendiri.

 

Perubahan dan pembaruan tersebut tidak diterapkan ke versi PC gim, tetapi sepertinya itu akan segera berubah. Seperti yang terlihat oleh @GTASeries di Twitter, versi terbaru dari Grand Theft Auto 5 PS5 dan Xbox Series X/S juga telah dinilai untuk PC oleh ESRB, menunjukkan bahwa pembaruan dan perubahan yang disebutkan di atas mungkin akan segera hadir ke versi PC gim sebagai dengan baik.

Meskipun Rockstar belum membuat pengumuman resmi terkait kabar tersebut, tampaknya pengembang akan membawa pembaruan tersebut akan segera hadir.