Rockstar Games Luncurkan GTAV dan GTA Online untuk PlayStation 5 dan Xbox Series
Rockstar Game luncurkan GTAV dan GTA online untuk PlayStation 5 dan Xbox Series (Foto: Twitter Rockstar Games)

Bagikan:

JAKARTA - Rockstar Games meluncurkan Grand Theft Auto V dan GTA Online untuk PlayStation 5 dan Xbox Series X|Spada 15. 

Dalam versi ini akan menghadirkan petualangan Story Mode yang penuh aksi dan blockbuster serta dunia GTA Online yang dinamis dan terus berkembang ke konsol generasi terbaru dengan sejumlah perbaikan untuk pemain baru dan yang kembali.

Versi  baru GTAV dan GTA Online ini memperkenalkan pengalaman konsol dengan mode grafis baru yang akan menampilkan resolusi hingga 4K, kecepatan bingkai hingga 60 frame per detik, kualitas tekstur yang ditingkatkan, opsi HDR, dan ray tracing.

Termasuk memanfaatkan kemajuan teknis untuk waktu pemuatan yang lebih cepat, audio 3D, dukungan untuk fitur khusus platform, dan banyak lagi.

GTA V

Rasakan kisah-kisah yang terjalin dari Franklin, Michael, dan Trevor melintasi kota metropolitan Los Santos yang bermandikan sinar matahari dan pedesaan terpencil Blaine County secara lebih mendetail daripada sebelumnya dengan tingkat detail visual baru.

Pilih dari salah satu dari tiga pengaturan grafis baru yang mendetail untuk menyesuaikan pengalaman bermain game Anda.

Fidelity Mode disetel untuk kualitas visual tertinggi dan menargetkan 30 FPS. Performance Mode disetel untuk pengalaman gameplay paling responsif dan menargetkan 60 FPS. Selain itu, PlayStation 5 dan Xbox Series X memiliki mode Performance RT, hybrid dari mode Fidelity dan Performance yang mendukung resolusi 4K dan ditingkatkan dengan ray tracing dengan menargetkan 60 FPS.

Grand Theft Auto Online

Generasi baru GTA Online ini mencakup berbagai kendaraan baru dan tambahan baru untuk Pertemuan Mobil Los Santos. Karya Khusus Hao INI mencakup peningkatan kendaraan terbaik, di mana Anda bisa berada di belakang kemudi kendaraan yang dimodifikasi secara gratis.

GTA Online akan tersedia untuk diunduh dan disimpan secara gratis untuk pemain PlayStation 5 yang membuatnya lebih mudah dari sebelumnya bagi pemain baru GTA Online.

Selanjutnya, GTA Online untuk PlayStation 5 dan Xbox Series X|S memiliki berbagai macam peningkatan kualitas hidup baru, termasuk pengenalan dan tutorial yang dirancang baru untuk pemain baru, Menu Utama front-end baru yang memungkinkan Anda untuk langsung masuk ke Freemode, Perampokan, Balapan, Mode Musuh, konten acara mingguan unggulan terbaru, dan banyak lagi.

Mode Cerita dan Transfer Karakter Online GTA

Pemain PS4 dan Xbox One akan dapat mentransfer progres Mode Cerita GTAV dan karakter GTA Online mereka atau di seluruh platform konsol, dengan migrasi satu kali untuk masing-masing. Pemain dapat mulai mentransfer kemajuan Story Mode mereka dengan mengunggah save ke Klub Sosial Rockstar Games. 

Untuk memulai proses ini, masukkan GTAV di akun konsol Anda saat ini dan buka tab Game di Menu Jeda. Dari sana, pilih opsi Unggah Simpan Gim. Anda hanya dapat menyimpan satu save gim per platform pada satu waktu dan save akan tetap tersedia untuk diunduh selama 90 hari.

Theft Auto V dan Grand Theft Auto Online akan tersedia secara digital pada 15 Maret melalui toko konsol PlayStation 5 dan Microsoft Store dengan pra-pembelian pada 8 Maret dan rilis fisik pada bulan April.