Bagikan:

JAKARTA - Rockstar Games ingin meningkatkan layanan untuk pemain GTA online yang paling berdedikasi. Maka dari itu, pengembang meluncurkan langganan GTA+ senilai 6 dolar AS atau sekitar Rp84 ribu per bulan, yang akan dimulai pada  29 Maret melalui PlayStation Store di PS5 atau Microsoft Store.

Layanan ini akan memberikan fasilitas reguler untuk pemain GTA online di PS5 dan Xbox Series X/S. Pada bulan pertama berlangganan, Anda akan mendapatkan 500 ribu dolar AS yang setara dengan Rp7 miliar dalam bentuk uang virtual yang secara otomatis dikirim ke Maze Bank Account Anda.

Anda juga dapat membuka kunci untuk pembaruan gim sebelumnya, meningkatkan kendaraan Anda, dan bonus-bonus lainnya. Lebih menarik lagi, Anda akan dapat membeli Shark Card yang memberikan bonus ekstra tunai dari PlayStation Store di PS5 atau Microsoft Store.

Setiap bulan, GTA+ akan memberikan serangkaian hadiah eksklusif baru untuk diklaim oleh para Anggota. Anda hanya perlu pergi ke Legendary Motorsport, Hao's Special Works, Maze Bank Foreclosures, DockTease, dan toko lain yang ditemukan di browser web GTA Online untuk mendapatkan dan menikmati manfaat dari GTA+ setiap periode sebelum kedaluwarsa.

Terakhir, jika Anda ingin berhenti menjadi Anggota GTA+, langganan dapat Anda hentikan kapan saja.