GTA 6  Jadi Gim 500 Jam, Bisa Balapan Menjelajahi Banyak Benua
GTA 6 telah berkembang setidaknya selama delapan tahun. (foto: (Foto: Line Today)

Bagikan:

JAKARTA - Analis industri gim Michael Pachter, GTA 6,  dapat menjadi entri terbesar dalam waralaba. Pachter mengklaim bahwa GTA 6 menampilkan banyak benua dengan konten hingga 500 jam.

Melansir Dexerto, GTA 6 sekarang secara resmi dalam pengembangan, rumor dan spekulasi ini terus meningkat. Meskipun masih belum ada tanggal rilis yang diumumkan,  bocoran mengenai fitur yang diduga hingga kebocoran pertama muncul secara online.

Lingkup pasti dari sekuel yang akan datang masih belum diketahui, tetapi beberapa penggoda dari Rockstar telah menyiratkan GTA 6 akan menjadi gim "khusus". Di balik komentar itu, analis veteran Pachter mungkin baru saja mengungkapkan apa yang membuat proyek berikutnya begitu ambisius.

Tidak hanya akan menampilkan banyak benua untuk dijelajahi pemain, tetapi gim ini juga akan menjadi pengalaman "400-500 jam", menurut Pachter.

Meskipun konfirmasi keberadaannya baru saja datang pada tahun 2022, Pachter mengklaim GTA 6 telah berkembang setidaknya selama delapan tahun. Sementara lebih banyak tenaga kerja global Rockstar mungkin baru bergabung dengan proyek baru-baru ini. Dia yakin pembicaraan awal dimulai pada tahun 2014, hanya satu tahun setelah rilis GTA 5.

Garis waktu pengembangan yang panjang ini murni karena ruang lingkup gim. “Pemahaman saya adalah bahwa ini adalah gabungan dari Vice City, San Andreas, Liberty City, dan Eropa. London pasti,” ujarnya

Dengan peta yang begitu luas, pemain diduga akan dapat "pergi ke mana saja" di benua yang terdaftar. "Anda akan memiliki misi yang membawa Anda ke semua tempat itu," katanya

Mengingat cakupannya, GTA 6 dapat menyediakan ratusan jam konten. Dari narasi intinya hingga aktivitas dunia terbukanya yang lebih luas, Pachter mengklaim bahwa penggemar dapat bermain hingga 500 jam.