Dikonfirmasi, Trailer Pertama dari Grand Theft Auto 6 bakal Rilis Bulan Desember
Logo studio Rockstar Games (foto: Rockstar Games)

Bagikan:

JAKARTA - Sebelumnya, beredar kabar bahwa Rockstar Games akan meluncurkan trailer dari gim Grand Theft Auto (GTA) berikutnya yaitu GTA 6 pada bulan Desember tahun ini. 

Dikonfirmasi sedang dalam pengembangan pada awal tahun 2022, Rockstar Games sekarang telah mengonfirmasi kebenaran perilisan trailer pertama untuk GTA 6 pada Desember mendatang. 

"Kami sangat bersemangat untuk memberi tahu Anda bahwa pada awal Desember, kami akan merilis trailer pertama untuk Grand Theft Auto berikutnya," tulis salah satu pendiri dan presiden Rockstar Games Sam Houser di X, dikutip Kamis, 9 November. 

Disebutkan juga bahwa peluncuran trailer GTA berikutnya ini bersamaan dengan ulang tahun perusahaan ke-25. Maka dari itu, mereka ingin membagikan kabar yang menyenangkan untuk para pemain. 

"Bulan depan menandai ulang tahun ke-25 Olimpiade. Berkat dukungan luar biasa dari para pemain kami di seluruh dunia, kami memiliki kesempatan untuk menciptakan permainan yang benar-benar kami sukai," tambah Houser. 

Meski demikian, belum ada detail lebih lanjut tentang GTA 6 dan apa yang akan ada di dalam gim tersebut. Yang pasti, kita akan mendapatkan trailer nya bulan besok. Jadi, jangan sampai terlewat. 

"Kami menantikan tahun-tahun berikutnya untuk berbagi pengalaman ini dengan Anda semua," tutup pengumuman itu.