Bagikan:

JAKARTA - Pengembang The Glory Society mengumumkan bahwa mereka akan menunda peluncuran gim co-op nya yang berjudul Revenant Hill, karena masalah serius. 

Perusahaan mengumumkan dalam postingan X, yang mengatakan bahwa dua anggota kunci dalam pengembangan gim tersebut mengundurkan diri dari proyek, karena alasan kesehatan. 

"Pembuatan permainan membutuhkan waktu cukup lama dan biasanya membutuhkan kerja sama tim yang baik. Kami beruntung memiliki tim yang bagus. Sayangnya, permasalahan kesehatan yang serius akhir-akhir ini mengharuskan dua anggota kunci untuk mengundurkan diri dari proyek ini tanpa batas waktu," tulis pengumuman itu. 

Tidak pasti apakah masalah ini akan berdampak untuk studio secara keseluruhan, namun yang pasti, The Glory Society mengonfirmasi bahwa ini adalah akhir dari pengembangan di Revenant Hill.

"Mengingat realitas jadwal, anggaran, dan tugas yang berat untuk mengerjakan ulang seluruh proyek dalam parameter tersebut, tim secara damai memutuskan untuk menghentikan operasi," jelas perusahaan lebih lanjut. 

Revenant Hill pertama kali diperkenalkan pada awal tahun ini selama siaran langsung PlayStation Showcase. Berlatar tahun 1919 permainan ini memiliki gaya seni dan eksplorasi yang mirip dengan Night in the Woods.

"Di masa depan, setelah semuanya selesai, mungkin kita akan membicarakan tentang apa yang telah kita buat dan pelajari bersama," tandasnya.