Bagikan:

JAKARTA - Diumumkan pertama kali pada Oktober tahun lalu, Konami mengungkapkan bahwa mereka sedang mengerjakan empat gim dari waralaba Silent Hill, termasuk Silent Hill: Ascension

Dari semua  proyek  Silent Hill  yang akan datang, Silent Hill: Ascension  adalah salah satu yang paling menggugah rasa penasaran banyak orang, mengingat fakta bahwa ini bukanlah hanya sebuah gim, melainkan sebuah gim dalam bentuk serial streaming. 

Berdasarkan pengumumannya tahun lalu, Silent Hill: Ascension merupakan gim di mana para pemain harus menentukan pilihan dan tindakan apa yang akan mereka lakukan untuk menentukan jalan ceritanya sendiri . 

Awal tahun ini, Konami mengonfirmasi bahwa gim tersebut akan dirilis sekitar tahun 2023, dan berdasarkan daftar yang diperbarui di Google Play Store, Silent Hill: Ascension akan diluncurkan pada 31 Oktober. 

"Silent Hill: Ascension diluncurkan pada 31 Oktober. Nikmati tayangan perdana dunia secara langsung pada pukul 9 malam ET (atau pukul 08.00 WIB hari berikutnya)," tulis keterangan gim di Google Play store. 

Jika hal tersebut benar, maka Konami mungkin akan segera mengumumkan pengumuman resminya, serta mengungkapkan rincian lebih lanjut mengenai jadwal streamingnya, dan lain-lain.

"Serial ini mengikuti beberapa karakter utama dari lokasi di seluruh dunia yang disiksa oleh monster Silent Hill yang baru dan menakutkan," tulis Konami. 

"Bergabunglah dalam perjalanan mendalam ini saat keputusan Anda membentuk cerita, yang mengarah pada momen penebusan, penderitaan, atau kutukan yang mencekam." tutupnya.