Silent Hill 2 Remake Muncul di Trailer Terbaru PlayStation, Dirilis Tahun Ini?
Silent Hill 2 Remake akan dirilis tahun 2024. (Dok. Steam)

Bagikan:

JAKARTA - Kapan tanggal pasti peluncuran gim Silent Hill 2 Remake masih menjadi misteri, sejak pertama kali diumumkan oleh Konami dan Bloober Team pada tahun 2022 silam.

Tapi baru-baru ini melalui saluran YouTube resmi PlayStation, Sony mengunggah trailer tentang sejumlah judul yang dipastikan akan dirilis untuk platform tersebut pada tahun 2024.

 

Di antara judul-judul tersebut adalah Like a Dragon: Infinite Wealth, Rise of the Ronin, Stellar Blade, Tekken 8, Final Fantasy 7 Rebirth, Dragon's Dogma 2, dan masih banyak lagi.

Tapi anehnya, meskipun belum memiliki jendela rilis oleh penerbit resminya, trailer PlayStation menampilkan gim Silent Hill 2 Remake, dan bisa diartikan bahwa gim itu akan hadir tahun ini.

Demikian pula, denhan remake Konami Metal Gear Solid Delta: Snake Eater, yang saat ini juga belum memiliki jendela peluncuran resmi. Berdasarkan trailer tersebut, gim ini tampaknya juga akan keluar pada tahun 2024.

Pada Oktober 2022 silam, tim pengembang Bloober telah menyebutkan beberapa kali sejak pengumuman Silent Hill 2, bahwa proyek ini sedang dalam tahap akhir pengembangan. Jadi, tidak mengejutkan bila gim ini akan dirilis tahun 2024.

Kendati demikian, belum ada informasi lebih lanjut tentang peluncuran gim ini baik dari tim pengembang maupun penerbit. Jadi, mari kita tunggu dalam beberapa waktu mendatang.