Bagikan:

JAKARTA - SEGA baru saja mengumumkan tanggal rilis dari gim spin-off Yakuza yang berjudul Like a Dragon: Ishin! yang akan dirilis pada 21 Februari 2023 mendatang. 

Tidak hanya itu, selain mengungkapkan tanggal rilis, SEGA juga membagikan trailer terbaru yang berdurasi lebih dari lima menit. 

Dalam trailer tersebut memperlihatkan Shinsengumi menyusup ke sebuah kastil dengan cara yang mengerikan. Ini juga menguraikan pemeran, yang menampilkan lebih dari beberapa wajah yang dikenal.

Like a Dragon: Ishin! merupakan gim remake dari Yakuza: Ishin! yang sudah pernah dirilis untuk PlayStation 3, dan PlayStation 4 pada tahun 2014 silam. 

Karena gim ini merupakan remake, pengembang mengambil periode Edo Akhir (sekitar tahun 80-an) dengan protagonis Sakamoto Ryoma mencari pembalasan atas pembunuhan mentornya. Dengan identitas rahasia, ia berhasil bergabung dengan Shinsengumi di Kyoto.

“Untuk versi baru ini, kami akan mengambil karakter populer dari Yakuza 6 dan 7 dan menambahkannya ke dalam gim ini, ini adalah pemeran all-star," kata Masayoshi Yokoyama dalam livestream tersebut seperti yang dikutip dari VGC.

"Kami akan mengambil lagu dan hal-hal lain dari game lain dan menjadikan ini versi all-star.” tambahnya.

Ishin! saat ini sedang dikembangkan di Unreal Engine 4 dan menangkap pertumpahan darah di era tersebut. Nantikan detail lebih lanjut dan gameplay dalam beberapa bulan mendatang.