Bagikan:

JAKARTA - Pada tahun 2023, Ryu ga Gotoku Studio cukup aktif dalam merilis gim terbarunya, termasuk Like a Dragon: Ishin!  dan  Like a Dragon Gaiden: The Man Who Erased His Name, dan bersiap meluncurkan Like a Dragon: Infinite Wealth. 

Dalam sebuah pernyataan kepada Famitsu, produser eksekutif Ryu ga Gotoku Studio Masayoshi Yokoyama, mengatakan bahwa mereka masih memiliki banyak pengumuman dalam beberapa bulan mendatang. 

Masayoshi Yokoyama menegaskan bahwa studio akan memberikan pengumuman besar terkait waralaba Like a Dragon pada tahun ini. 

“Kami sangat senang bisa merilis gim baru “Ryu ga Gotoku 8'' di tahun seperti itu. Saya sudah menantikan peluncurannya, namun saya berharap dapat membuat pengumuman besar lainnya pada tahun 2024,” katanya. 

“Ryu ga Gotoku 8 akan dirilis pada 26 Januari 2024. Saat ini, seluruh tim sedang bekerja sama dalam pengembangan yang sangat terkenal!” tambahnya. 

Namun, mengingat fakta bahwa Infinite Wealth masih belum diluncurkan, kita mungkin masih harus mengesampingkan  pengumuman gim Like a Dragon  lainnya.   

Sementara itu, yang sudah dipastikan adalah Like a Dragon: Infinite Wealth yang mengerikan akan diluncurkan untuk PS5, Xbox Series X/S, PS4, Xbox One, dan PC.