Mendekati Bulan Agustus, Sony Ungkap Jejeran Gim Bulanan Baru untuk Pelanggan PlayStation Plus
Judul gim bulanan PlayStation Plus (foto: PlayStation) 

Bagikan:

JAKARTA  - Bulan Juli sudah memasuki tanggal-tanggal terakhir, saatnya para pelanggan PlayStation Plus move on ke jejeran gim baru yang akan disediakan oleh Sony

Pada bulan Juli ini, Sony sudah merilis tiga gim khusus, diantaranya adalah Crash Bandicoot 4, The Dark Pictures Antology: Man of Medan, dan juga Arcadegeddon. 

Sekarang giliran Yakuza yang masuk ke jejeran gim bulanan baru PlayStation Plus pada Agustus nanti Tapi, tidak cuma satu gim, tapi empat gim Yakuza. 

Yakuza: Like a Dragon

Dalam RPG Yakuza: Like a Dragon ini, Anda akan bermain sebagai Ichiban Kasuga, seorang gerutuan berpangkat rendah dari keluarga yakuza berpangkat rendah di Tokyo, kembali ke masyarakat setelah menjalani hukuman 18 tahun untuk kejahatan yang tidak dilakukannya.

Anda harus menemukan kebenaran dibalik penghianatan keluarganya sambil menjelajahi dan berjuang melintasi kota Jepang modern.

Yakuza 0

Yakuza 0 akan bercerita di mana Anda sebagai protagonis  Kiryu dan seri reguler Goro Majima bertarung di Tokyo dan Osaka dengan kemewahan dan keglamoran di sekitar tahun 80-an.

Yakuza Kiwami

Judul Yakuza pertama memulai debutnya pada tahun 2005 di PS2. Remake PS4 ini membangun kembali pengalaman itu dari awal. 

Anda akan bermain sebagai Kazuma Kiryu di hari-hari awal saat dia kembali ke jalanan Jepang setelah menjalani hukuman penjara selama satu dekade karena kejahatan yang tidak dia lakukan untuk menyelamatkan sahabatnya.

Yakuza Kiwami 2

Yakuza Kiwami 2 menjadi sekuel dari remake Yakuza. Gim ini tidak hanya memperbarui yang asli tetapi memperluasnya dengan petualangan yang lebih luas yang dibintangi oleh Goro Majima. 

Bercerita pada satu tahun setelah peristiwa Yakuza pertama, sebuah pembunuhan menarik Kazuma Kiryu dari kehidupan yang damai untuk menengahi perdamaian antara klan saingan dan berhadapan dengan Ryuji Goda, yang dikenal sebagai Naga Kansai.