Sony Ungkap Jajaran Judul Gim Baru untuk PlayStation Plus Bulan September
Judul gim bulan September untuk pelanggan PlayStation Plus (foto: PlayStation)

Bagikan:

JAKARTA - Sony Interactive Entertainment akhirnya mengungkapkan jajaran judul gim baru bulan September yang akan keluar sebagai gim bulanan bagi semua pelanggan PlayStation Plus.

Sudah lebih dari dua bulan sejak PlayStation Plus menyelesaikan peluncuran demi peluncurannya pada akhir Juni, secara bertahap ke beberapa wilayah. Sony mengaku mendapatkan banyak respon positif dari penggunanya, 

“Hari ini, kami senang untuk membagikan jajaran yang kami miliki untuk bulan September yang kami tambahkan ke jajaran Gim Bulanan untuk semua anggota,” kata Adam Michel, Director, Content Acquisition & Operations, SIE dalam blog PlayStation.

Gim Bulanan akan tersedia mulai 6 September, dan akan tetap tersedia untuk dimainkan hingga 3 Oktober. Berikut adalah judul-judul gim tersebut:

Need for Speed Heat | PS4

Need for Speed Heat adalah sebuah permainan video yang dikembangkan oleh Ghost Games dan dirilis oleh Electronic Arts. Gim ini merupakan seri ke-24 dari seri Need for Speed dan akan memperingati 25 tahun seri ini.

Dalam gim ini, Anda akan menjadi seorang pembalap jalanan. Pada siang hari, Palm City menyelenggarakan Speedhunter Showdown, sebuah kompetisi di mana Anda akan mendapatkan Bank untuk menyesuaikan dan meningkatkan mobil Anda untuk mendapatkan performa tinggi. Kemudian pada malam hari, tingkatkan intensitas dalam balapan jalanan ilegal yang membangun reputasi Anda, memberi Anda akses ke balapan yang lebih besar dan bagian yang lebih baik.

Granblue Fantasy: Versus | PS4

Studio gim pertarungan legendaris Arc System Works membawa dunia Granblue Fantasy ke PlayStation dalam pertarungan head-to-head yang penuh aksi. Granblue Fantasy: Versus menampilkan pemeran warna-warni, masing-masing dengan gaya bertarung yang unik. Juga termasuk mode RPG yang menampilkan cerita orisinal yang serba baru. Anda dapat memainkannya secara solo atau bekerja sama dengan teman Anda untuk melawan gelombang musuh dalam pertempuran aksi-RPG yang mendebarkan.

Toem | PS5

Mulailah ekspedisi yang menyenangkan dan gunakan mata fotografi Anda untuk mengungkap misteri dalam gim petualangan yang digambar tangan ini. Mengobrol dengan karakter unik, dan selesaikan masalah mereka dengan mengambil foto yang rapi, dan buat jalan Anda melalui lanskap yang santai.