Duh, Sony Akan Hentikan Penawaran Koleksi PlayStation Plus Mulai 9 Mei
Penawaran gim bulanan PlayStation Plus akan dihentikan (foto: Unsplash)

Bagikan:

JAKARTA - Sony mengumumkan baru-baru ini bahwa mereka akan menghentikan penawaran Koleksi PlayStation Plus pada tanggal 9 Mei mendatang. 

Koleksi PlayStation Plus adalah penawaran gim gratis tiap bulannya untuk anggota PlayStation Plus di PS, yang diluncurkan pertama kali pada tahun 2020.

Biasanya bundel yang ditawarkan berisi dengan judul-judul gim PlayStation terbaik seperti Bloodborne, God of War, The Last of Us Remastered, Batman: Arkham Knight, Fallout 4 dan Resident Evil 7: Biohazard. 

"Kami juga ingin memberikan pembaruan pada Koleksi PlayStation Plus yang telah ditawarkan sebagai keuntungan bagi anggota PlayStation Plus di PS5 sejak 2020. Pada 9 Mei, Koleksi PlayStation Plus tidak akan ditawarkan lagi," tulis Adam Michel, Direktur, Akuisisi & Pengoperasian Konten, SIE. 

Sony juga menambahkan, jika Anda belum menukarkan judul dalam koleksi terbarunya, Anda masih dapat melakukannya sebelum 9 Mei. Sehingga Anda bisa dapat mengakses judul tersebut bahkan setelah tanggal penutupan penawaran dan selama Anda masih menjadi anggota PlayStation Plus. 

"Kami akan terus menambah perpustakaan PlayStation Plus  Gim Bulanan dan Katalog Gim kami yang terus berkembang, jadi pastikan untuk memeriksa judul baru setiap bulan untuk ditukarkan," tutup perusahaan. 

Sony juga membagikan line-up gim bulanannya untuk Februari, yang menampilkan Evil Dead: The Game, OlliOlliWorld, Destiny 2: Beyond Light dan Mafia: The Definitive Edition. Anda dapat mengunduh keempat gim tersebut mulai tanggal 7 Februari, dan akan tersedia hingga 6 Maret.