Program Loyalitas Baru, PlayStation Stars Diluncurkan di Asia Hari Ini
Sony luncurkan PlayStation Stars untuk pemain di Asia (foto: PlayStation)

Bagikan:

JAKARTA - Sony Interactive Entertainment (SIE) mengumumkan program loyalitas barunya yang diberi nama PlayStation Stars kepada pengguna di Asia. 

"Saya senang untuk mengantarkan inisiatif baru ini untuk komunitas PlayStation kami, diluncurkan pertama kali di Asia, yang merayakan pencapaian pemain kami kemampuan untuk mendapatkan hadiah seperti poin dan koleksi digital," kata Grace Chen, Wakil Presiden, Periklanan Jaringan, Loyalitas & Barang Dagangan Berlisensi PlayStation di blognya. 

Dengan peluncuran ini, Sony memulai peluncuran globalnya untuk PlayStation Stars. Chen menyebutkan bahwa peluncurannya di Asia ini baru permulaan. 

"Kami akan terus mengembangkan program dengan menambahkan fitur, hadiah, manfaat, dan cara baru untuk menikmati apa yang Anda sukai dari PlayStation," tambahnya. 

Kapan PlayStation Stars diluncurkan?

  • Asia, termasuk Jepang: 29 September (waktu setempat)
  • Amerika Utara dan Selatan: 5 Oktober (waktu setempat)
  • Eropa, Australia, dan Selandia Baru: 13 Oktober (waktu setempat)

Chen menjelaskan bahwa siapapun dapat bergabung dalam PlayStation Stars secara gratis. Anda hanya perlu memiliki akun dewasa untuk PlayStation Network dan menerima Persyaratan Layanan program. 

Meskipun Anda akan mendapatkan manfaat tertentu untuk menjadi anggota PlayStation Plus, keanggotaan PlayStation Plus tidak diperlukan untuk bergabung dengan PlayStation Stars.

PlayStation Stars dapat diakses melalui Aplikasi PlayStation di iOS dan Android. Anda juga dapat bergabung dengan PlayStation Stars melalui playstation.com.

Bagaimana cara kerja program PlayStation Stars? 

Dengan PlayStation Stars, Anda akan mendapatkan hadiah dengan menyelesaikan berbagai kampanye dan aktivitas. 

Kampanye “Check-In Bulanan” Sony, mengharuskan Anda memainkan gim apa pun untuk menerima hadiah. Sony akan meminta Anda untuk mendapatkan piala tertentu, atau bahkan menjadi salah satu pemain pertama yang meraih gelar blockbuster platinum di negara/wilayah mereka. 

Setelah menyelesaikan kampanye, Anda akan mendapatkan hadiah. Akan ada dua jenis hadiah, yaitu poin loyalitas dan koleksi digital. 

Poin dapat ditukarkan dalam katalog yang dapat mencakup dana dompet PSN, koleksi digital eksklusif, dan produk PlayStation Store tertentu.

Sedangkan koleksi digital ini dapat berupa patung-patung karakter favorit dan ikonik dari gim dan bentuk hiburan lainnya, serta perangkat berharga yang memanfaatkan sejarah inovasi Sony.