Baru Sehari Rilis, Gim Sea of Hearts Sudah Terjual 100.000 Kopi di Semua Platform
Sea of Stars terjual lebih dari 100.00 kopi (foto: playstation)

Bagikan:

JAKARTA - Baru diluncurkan 29 Agustus lalu, Sabotage Studio mengumumkan bahwa gim pemain tunggal bergenre petualangan, Sea of Stars berhasil terjual 100.000 kopi di semua platform, pada hari pertama perilisan.

Bisa dikatakan itu adalah angka yang mengesankan, mengingat fakta bahwa RPG ini juga tersedia tanpa biaya tambahan untuk pelanggan Xbox Game Pass dan PlayStation Plus Ekstra dan Premium.

Gim ini awalnya dijadwalkan untuk rilis pada Maret 2022. Tapi, pada Juli tahun lalu, pengembang mengumumkan penundaan peluncurannya, untuk meningkatkan kualitas permainan.

Sea of Stars sekarang sudah tersedia di PS5, Xbox Series X/S, PS4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC, dan juga Steam Deck. Gim ini juga akan dapatkan peluncuran fisik pada awal 2024.

Bertempat di alam semesta yang sama dengan The Messenger, ceritanya berfokus pada Valere dan Zale, yang menggunakan Sihir Gerhana untuk berperang melawan The Fleshmancer dan kreasi mereka. Anggota partai lain dengan motif, kemampuan, dan latar belakang unik juga bergabung untuk enam karakter yang dapat dimainkan.

"Sea of ​​​​Stars melakukan tugas RPG nya untuk mengeksplorasi tema klasik petualangan dan persahabatan, sembari juga penuh dengan kejutan dan peristiwa tak terduga yang Anda harapkan dari produksi Sabotage," tulis keterangan gim dalam laman resminya.

Saat pemain menjelajahi dunia, Anda akan memanjat dan melompat melalui area yang berbeda, memungkinkan Anda untuk menikmati desain lingkungan dan seni piksel yang indah.

Melansir GamingBolt, RPG retro saat ini duduk di agregat OpenCritic dengan skor 89 setelah 74 ulasan.