Perilisan Judul Sea of Stars Pastikan Alami Penundaan Hingga 2023
Perilisan Sea of Stars hingga tahun depan (foto: Steam)

Bagikan:

JAKARTA - Sudah lebih dari dua tahun sejak tim pengembang gim indie Sabotage Studio mengumumkan akan merilis Sea of Stars, gim RPG klasik berbasis giliran yang mirip dengan gim sebelumnya yaitu The Messenger. 

Pada saat itu, Sabotage menjanjikan bahwa Sea of Stars akan menjadi RPG yang sudah dimodernisasi baik dalam pertempuran, narasi, eksplorasi, dan juga interaksi.

Kemudian, di halaman Kickstarter mengatakan bahwa Sea of Stars diperkirakan rilis pada Maret 2022. Tapi tampaknya, pemain masih harus menunggu lebih lama, karena baru-baru ini pengembang memberikan satu pengumuman di Twitter. 

Sabotage studio mengatakan bahwa ketika mereka sudah mendekati tonggak perilisan, mereka harus menunda perilisan Sea of Stars hingga tahun depan. 

"Dengan mengingat dua prioritas utama kami kualitas hidup untuk tim kami dan kualitas permainan yang telah selesai kami sekarang dapat mengonfirmasi bahwa Sea of ​​Stars akan dirilis pada tahun 2023," tulis pengumuman itu. 

Meski demikian, pengembang menyadari bahwa banyak penggemarnya yang masih menunggu perilisan Sea of Stars hingga saat ini. 

"Memahami bahwa menunggu adalah permintaan besar, dan kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada komunitas kami atas dukungan yang luar biasa dan getaran positif. Sementara itu, kami mencari opsi untuk mendapatkan potongan yang dapat dimainkan untuk semua orang tahun ini," tutupnya.