Fitur Camping dalam Sea of Stars Memungkinkan Anda untuk Menyembuhkan dan Memasak di Ruang Bawah Tanah
Video di balik layar untuk bajak laut Keenathan, yang memiliki ketertarikan pada sihir Angin juga telah dirilis. (Foto: Steam)

Bagikan:

JAKARTA - Sea of Stars, RPG berbasis giliran dari Sabotage Studio of The Messenger, akan keluar pada musim liburan 2022 ini. Pengembang juga mengonfirmasi versi Nintendo Switch bersama dengan menampilkan beberapa gameplay baru.

Gim ini menceritakan kisah dua Anak Solstice yang akan menggabungkan kekuatan matahari dan bulan untuk melakukan Sihir Gerhana, satu-satunya kekuatan yang mampu menangkis ciptaan mengerikan dari alkemis jahat yang dikenal sebagai The Fleshmancer.

Meskipun gameplay baru yang lebih luas belum terungkap, Sabotage Studio merilis klip pendek yang menampilkan berbagai fitur menarik seperti camping.

Camping (Berkemah), fitur ini memungkinkan Anda untuk menyembuhkan atau memasak makanan untuk digunakan di ruang bawah tanah. Ini gratis di peta dunia, namun sepertinya fitur ini mungkin akan dikenakan biaya di area tertentu. 

Jika itu belum cukup, video dibalik layar Keenathan juga telah dirilis. Terampil dalam sihir Angin, sehingga menjaga penjualan kapal bajak lautnya penuh, ia juga memainkan seruling dan concertina.

Sea of Stars saat ini sedang dalam pengembangan untuk PC dan Nintendo Switch. Platform dan etalase tambahan akan diumumkan pada Musim Semi ini.