Sudah Dikonfirmasi, RPG Sea of Stars Akan Hadir pada 29 Agustus
Sea of Stars akan dirilis pada 29 Agustus (foto: sabotage studio)

Bagikan:

JAKARTA - Sabotage Studio telah mengonfirmasi bahwa RPG klasik terbarunya Sea of ​​​​Stars akan akan dirilis untuk Xbox One dan Xbox Series X/S pada tanggal 29 Agustus mendatang.

Setelah mengalami penundaan tahun lalu, studio juga sudah mengonfirmasi bahwa gimnya juga akan tersedia untuk pemain PS4, PS5, Nintendo Switch dan PC, dengan demo yang saat ini sudah tersedia di Nintendo eShop.

Bertempat di alam semesta yang sama dengan The Messenger, ceritanya berfokus pada Valere dan Zale, yang menggunakan Sihir Gerhana untuk berperang melawan The Fleshmancer dan kreasi mereka. Anggota partai lain dengan motif, kemampuan, dan latar belakang unik juga bergabung untuk enam karakter yang dapat dimainkan. 

"Lusinan karakter orisinal dan alur cerita akan membawa Anda dalam perjalanan yang menawan. Terkadang epik, terkadang konyol, dan terkadang emosional, Sea of ​​​​Stars melakukan tugas RPG nya untuk mengeksplorasi tema klasik petualangan dan persahabatan, sembari juga penuh dengan kejutan dan peristiwa tak terduga yang Anda harapkan dari produksi Sabotage," tulis keterangan gim dalam laman resminya. 

Pertarungannya berbasis giliran ini akan berfokus pada strategi, serangan balik, dan serangan waktu. Saat pemain menjelajahi dunia, Anda akan memanjat dan melompat melalui area yang berbeda, memungkinkan Anda untuk menikmati desain lingkungan dan seni piksel yang indah. 

Jika itu belum cukup, Yasunori Mitsuda dari Xenoblade Chronicles yang terkenal sedang menyusun soundtracknya. Nantikan detail dan gameplay lebih lanjut dalam beberapa bulan mendatang.