Siap-siap! Citizen Sleeper Akan Meluncur di PS4 dan PS5 pada Akhir Bulan Ini
Citizen sleeper akan rilis di PlayStation (foto: PlayStation)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah merilis untuk versi Xbox One, Xbox Series X/S, PC dan Nintendo Switch, pengembang Jump Over the Age akan merilis RPG naratifnya berjudul Citizen Sleeper ke PS4 dan PS5 pada akhir bulan ini. 

"Hai, nama saya Gareth Damian Martin dan saya adalah pengembang solo di belakang Citizen Sleeper, salah satu gim indie paling dicintai 2022 yang datang ke PS4 dan PS5 pada 31 Maret," katanya di blog PlayStation. 

Perilisannya di PlayStation pada 31 Maret, dayang sehari setelah DLC gratis ketiga Episode: PURGE ditayangkan di semua platform.

Episode: PURGE memperkenalkan karakter baru dan beberapa cerita tambahan untuk Erlin's Eye, dan akan menyimpulkan kisah Sleeper dan memperluas lebih jauh narasi yang dari Helion System, di mana gim tersebut berada.

Jika Anda belum pernah memainkan gim ini, Anda dapat mengambilnya untuk diskon 30 persen pada platform yang ada ketika episode diluncurkan. Sedangkan pemain PlayStation dapat membeli gim pada tanggal 31 Maret dengan diskon 20 persen.

Permainan dasar Citizen Sleeper berfokus pada Sleeper, tubuh buatan yang menampung kesadaran manusia yang telah didigitalkan. Anda akan tiba di suatu stasiun luar angkasa berna Erlin's Eye, saat melarikan diri dari perusahaan yang menginginkan Anda kembali. 

Di stasiun ini Anda akan bertemu dengan berbagai jenis karakter, dengan masing-masing perjuangannya sehari-hari, dan Anda dapat terlibat dengan mereka untuk mendapatkan uang, sumber daya, dan banyak lagi.

"Ini merupakan perjalanan yang liar sejak rilis Mei lalu, dan saya telah terpesona oleh dukungan, pers positif dan nominasi penghargaan. Sebagai pemain PlayStation yang sudah lama, saya sangat senang akhirnya membawa gim, lengkap dengan semua DLC-nya ke PS4 dan PS5," tambah Martin. 

Baru-baru ini studio juga mengumumkan bahwa Citizen Sleeper sudah dimainkan oleh lebih dari 500.000 pemain. 

Terkait