Kecerdasan Teknologi Chery Omoda E5 Diklaim Hadirkan Kenyamanan Berkendara
Chery Omoda E5 (dok. Chery).

Bagikan:

JAKARTA - Chery Omoda E5 resmi meluncur pada awal Februari 2024. Model itu turut dipamerkan pada IIMS 2024 beserta model lainnya, seperti Chery Tiggo 5X hingga Tiggo 8 Pro Max.

Omoda E5 merupakan SUV listrik yang diklaim menggabungkan desain futuristik, stylish, teknologi canggih, dan performa luar biasa.

"Chery Omoda E5 dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara cerdas dan nyaman bagi penggunanya. Teknologi canggih dipadukan dengan desain futuristik menjadikan Omoda E5 pilihan ideal bagi mereka yang menginginkan SUV stylish, cerdas, dan bertenaga," kata Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia, dalam keterangan resmi yang diterima pada Sabtu, 24 Februari 2024.

Lebih detailnya, Chery Omoda E5 mengadopsi chipset Snapdragon Cockpit Platform Gen 3, SA 8155. Platform ini memungkinkan perluasan fungsi kendali dengan kecerdasan dan kenyamanan tinggi, termasuk entertainment system, navigasi, multimedia player, dan konektivitas smartphone dengan Android Auto dan Apple Carplay.

Dibandingkan dengan chipset otomotif lainnya, Snapdragon Cockpit Platform Gen 3 lebih unggul dalam komposisi dan tampilan antarmuka, pengoperasian voice command, serta fitur lainnya.

Chery Omoda E5 juga dilengkapi dengan layar 24,6 inci jernih dan mudah dibaca. Bentuk lengkung 3000R dan resolusi tinggi 1920 x 720 memberikan informasi jelas dan berdampak pada keselamatan.

Interkoneksi layar cerdas memungkinkan pengguna mengontrol berbagai fungsi kendaraan dengan mudah.

Tak hanya itu, mobil ini juga disematkan Five Scene Mode, lima moda intuitif yang mengikuti perubahan situasi dan melakukan penyesuaian pada pencahayaan, penyesuaian suhu ruang, dan lainnya.

Mode ini terdiri dari Welcome Mode, Wake Up Mode, Extreme Energy Saving mode, Cool Mode, dan Camping Mode.

Selain itu, mobil yang memiliki tenaga instan ini juga dilengkapi dengan tiga sistem kendali elektronik otomotif terdepan di kelasnya yang memberikan perlindungan untuk baterai dan motor.

Sistem penggerak listrik 3-in-1 menghadirkan efisiensi tinggi dan jangkauan jelajah lebih panjang. Tata letaknya yang ringkas memungkinkan lebih banyak ruang untuk tempat duduk dan penyimpanan. Tertarik dengan Omoda E5?