Ubisoft Konfirmasi Penundaan Perilisan Avatar: Frontiers of Pandora Hingga 2023 - 2024
Banyak pengumuman dalam lporan pendapatan Ubisoft Q1 (foto: Massive Entertainment)

Bagikan:

JAKARTA - Ubisoft mengumumkan bahwa mereka akan menunda perilisan gim Avatar: Frontiers of Pandora yang seharusnya dilakukan pada tahun ini. 

Kabar ini disampaikan langsung oleh Ubisoft melalui laporan pendapatan Q1, yang mengatakan bahwa Avatar: Frontiers of Pandora kemungkinan dirilis pada tahun 2023 - 2024.

"Avatar: Frontiers of Pandora sekarang akan dirilis pada 2023-2024. Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman imersif mutakhir yang memanfaatkan sepenuhnya teknologi generasi berikutnya," katanya. 

Keputusan untuk menunda gim ini bukan tanpa alasan, melainkan karena Ubisoft merasa bahwa Avatar akan menjadi peluang merk global yang luar biasa untuk Ubisoft.

Perusahaan mengumumkan pengerjaan Avatar pertama kali pada tahun 2017 silam, dan pada 2021, Ubisoft merilis trailer pertamanya. 

"Kami bekerja keras untuk merancang kondisi kerja yang paling efisien untuk memastikan fleksibilitas bagi tim kami serta produktivitas yang kuat sambil memberikan pengalaman terbaik kepada para pemain," jelas Ubisoft. 

Selain pengumuman penundaan tersebut, Ubisoft juga mengatkan masa depan merek Assassin's Creed pada bulan September mereka akan merayakan perayaan ke-15 daru judul itu. 

Tahun ini, perusahaan masih akan merilis Mario + Rabbids: Sparks of Hope pada 20 Oktober dan simulator bajak laut Skull and Bones pada 8 November. 

Selama panggilan Kamis, perusahaan mengatakan telah membatalkan Splinter Cell VR, Ghost Recon Frontline, dan dua gim yang tidak diumumkan.